Sabtu, 06 Juni 2020

Cara Memilih Parfum Pria

Posted By: lia - Juni 06, 2020

Cara Memilih Parfum Pria - Bagi banyak pria, wewangian adalah wilayah yang belum ditemukan. Lagipula, cologne adalah sesuatu yang dipakai sebagian besar oleh tipe benua atau, jika ada kapal dalam botolnya, kakek. Baik? Salah.

Bau sebenarnya Parfum Pria memicu emosi dan ingatan jauh lebih dari sekadar penglihatan dan suara jadi siapa pun yang melarikan diri menggunakan aroma tidak mendapatkan alat penting di gudang presentasinya. Tentu saja, menceritakan kisah yang tepat sangat penting.

Cara Memilih Parfum Pria

Berikan sedikit perhatian pada apa yang Anda kenakan, dan tanda tangan aromatik Anda mungkin "remaja setelah kelas olahraga." Jadi bagaimana Anda menemukan pasangan yang cocok? Sekarang, dengan membawa diri Anda ke meja pengharum dan dengan sabar mengendus. Inilah yang akan Anda temui.

Eau de What?
Ini berarti "aroma pria," tetapi cologne sebenarnya tidak menunjukkan jenis kelamin; itu hanya semacam parfum. "Kami telah dilatih untuk berpikir 'parfum' untuk wanita dan 'cologne' untuk pria," kata Burr, tapi itu hanya pemasaran: Fragrance tanpa jenis kelamin.

Pada akhirnya, apakah Anda menyukai aroma akan menentukan aroma mana yang menjadi tanda tangan Anda. Lima tingkat konsentrasi ini, semuanya dicetak pada label, akan menentukan berapa lama aroma bertahan.

Parfum: aromanya 20-30 persen. Dalam bahasa Inggris, ekstrak parfum. Ini adalah konsentrasi parfum tertinggi (sisanya adalah alkohol dan air), dan juga yang paling mahal. Satu tetes kecil bisa bertahan 24 jam.

Eau de Parfum: 15-20 persen aroma. Digunakan untuk menggambarkan produk pria dan wanita, ini adalah pengenceran paling umum, dan kemungkinan besar apa yang akan Anda beli. Ini akan berlangsung lima hingga delapan jam.

Eau de Toilette: aroma 5-15 persen. Ini adalah semprotan ringan dengan ekstrak parfum dilarutkan dalam alkohol. Ini lebih murah daripada eau de parfum dan biasanya hanya berlangsung beberapa jam.

Bagaimana Cara Memilih Parfum Pria?

Bagaimana Fragrance Bekerja?
Aroma bukan hanya satu aroma. "Beberapa aroma berevolusi lebih dari yang lain,"tetapi mereka semua berevolusi." Inilah sebabnya mengapa Anda tidak perlu menyemprotkan sedikit aroma pada kertas tinta, menciumnya, dan membelinya. Seperti orang lain, Anda tidak bisa menilai aroma dari kesan pertama Anda. Inilah yang akan Anda perhatikan jika Anda memberi waktu:

Catatan teratas: Inilah yang Anda cium saat melamar. Ini akan menghilang lebih dulu, dalam beberapa jam. Nada atas terdiri dari bahan yang lebih ringan, biasanya jeruk seperti bergamot, motif bunga seperti lavender, dan aromatik seperti adas manis.

Nada tengah: Menggantung setelah nada atas dibersihkan, berlangsung selama tiga hingga lima jam. Ini juga disebut catatan hati, karena itulah tema utama wewangian. Carilah bahan bunga yang lebih berat seperti melati, buah-buahan seperti pir, sayuran hijau seperti rumput, dan rempah-rempah seperti kayu manis.

Catatan dasar: Aroma dasar ini berkembang paling lama dan menempel paling lama di kulit Anda - dari lima hingga sepuluh jam. Base note terdiri dari bahan-bahan kaya seperti cendana, akar wangi, tembakau, dan musk.

Aroma dasar yang memabukkan dan berat tidak akan terasa enak jika langsung tercium, tetapi berkat not atas dan tengah yang berkembang lebih dulu, basa melunak sebelum Anda menyadarinya. Itulah mengapa eksekusi dari ketiga not itu sangat penting. Itulah pembahasan mengenai cara memilih Prafum Pria yang harus Anda ketahui. Semoga artikel ini bermanfaat.

About lia

We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

Copyright ©

Designed by Templatezy